L3RHoPeLSiVQ9b76p9BmKa6pxUw

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

-------------------------------------------------
Gasa Gasa Foredi

Tuesday, May 18, 2010

Issue Indonesia Maret 2010

Issue Indonesia Maret 2010
1. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Seokarnoputri meminta agar hasil rapat paripurna DPR tentang Bank Century hendaknya segera ditindaklanjuti dengan proses hukum.

2. Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, mengatakan, kasus Bank Century bisa dibawa ke jalur hukum pidana untuk dilakukan pembuktian secara hukum.

3. Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Partai Amanat Nasional, Amien Rais, meminta agar pejabat yang disebut bertanggung jawab dalam kasus Bank Century segera mengundurkan diri dari jabatannya saat ini, daripada dipaksa oleh rakyat untuk mundur.


4. Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengatakan, pihaknya kembali menangkap dua orang yang diduga anggota teroris dengan keterlibatan sebagai pemasok senjata api ke kelompok teroris di Aceh. Keduanya ditangkap di Jakarta dan suatu daerah di Jawa Barat pekan kemarin.

5. Indonesia jamin terungkapnya kegiatan teroris di Nanggroe Aceh Darussalam tidak berpengaruh terhadap rencana kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia bulan ini.

6. Berkas rekomendasi paripurna DPR terkait kasus Bank Century yang sudah ditandatangani akan dikirim ke 7 lembaga negara untuk ditindaklanjuti secara hukum. Lembaga-lembaga tersebut antara lain, Kepolisian, Kejaksaan Agung, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Mahkamah Konstitusi (MK).

7. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mempersilakan kepada setiap orang untuk menilai dan berpendapat terhadap pidato presiden. "Presiden telah menyampaikan pendapatnya. Siapa pun boleh menilai dan berpendapat terhadap pidato presiden itu. Kami tetap menghargai," kata Staf Khusus Presiden Daniel Sparingga di Jakarta, Minggu (7/3).

8. Hingga hari ini, Senin, (08/03) sudah 19 anggota kelompok teroris ditangkap Detasemen Khusus Antiteror atau Densus 88 di Nanggroe Aceh Darussalam. Tiga di antara teroris tewas. Sedangkan tiga polisi tewas.

9. Penyakit kaki gajah atau filariasi mewabah di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Ahad (7/3). Hingga kini, Dinas Kesehatan setempat mencatat, tiga orang warga telah terjangkit penyakit menular, yang disebabkan oleh cacing filaria tersebut. Tiga penderita tersebut yakni, Murdianingsih 40 tahun, warga Kelurahan Kebunagung, Magetan, dan Sumi 60 tahun serta Sunarti 65 tahun, warga Panekan, Magetan.

10. Ketua DPR Marzuki Alie membantah dirinya menghambat untuk menindaklanjuti rekomendasi DPR atas Angket Bank Century. Proses administrasi dan ketelitian menjadi faktor utama alasan yang disebut Marzuki. "Jadi semua saya cek, saya lihat kalau tidak ada masalah saya tanda tangan," kata Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta, Senin 8 Maret 2010.

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

0 comments:

Post a Comment

 

Masukkan Code ini K1-81484E-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers