L3RHoPeLSiVQ9b76p9BmKa6pxUw

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

-------------------------------------------------
Gasa Gasa Foredi

Monday, May 17, 2010

Top Issue Indonesia April 2010

Top Issue Indonesia April 2010
1. Kepolisian sedang menyelidiki mengenai lembaran mirip berita acara pemeriksaan (BAP) tersangka Sjahril Djohan yang beredar di media. Dalam lembaran itu itu disebutkan, mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji menerima uang Rp 500 juta dari Sjahril Djohan.

2. Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Susno Duadji membantah disuap atau menerima uang dari tersangka Gayus Tambunan dan Sjahril Djohan.
"Saya sudah klarifikasi ke Pak Susno soal itu dan tidak benar bahwa Pak Susno menerima uang dari mereka," kata pengacara Susno, Muhammad Assegaf di Jakarta, Sabtu (17/4/2010).


3. Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan, untuk memberhentikan sejumlah anggotanya yang diketahui terlibat aktif di gerakan inskonstitusional yang mengatasnamakan DPP PAN.

4. Nunun Nurbaeti, saksi kunci dalam kasus suap travel cek terkait pemilihan Deputi Gubernur Senior BI, kembali mangkir dalam persidangan Kamis pecan kemarin. Ini merupakan empat kalinya Nunun mangkir dari panggilan pengadilan. Alasannya menderita sakit lupa berat kombinasi Alzheimer dan Vertigo. Menurut Kuasa hukum Nunun, Partahi Sihombing, kliennya sedang menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth Singapura.

5. Komisi Yudisial menunda pemeriksaan terhadap dua hakim Pengadilan Negeri Tangerang yang mengadili kasus korupsi pajak oleh Gayus Tambunan. Seharusnya pemeriksaan dilakukan Senin (18/4/2010), tapi Mahkamah Agung mendahului pemeriksaan terhadap dua hakim tersebut.

6. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membantah keras pernyataan Ketua Satpol PP Kepulauan Seribu Hotman Sinambela yang mengatakan 873 anggota Satpol PP hilang pasca bentrokan Koja. "Itu datanya dari mana? Itu Sinambela suruh ngaca!" kata Fauzi Bowo.

7. Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla meminta media, terutama televisi, tidak terlalu vulgar dalam menayangkan tindakan kekerasan, seperti yang terjadi pada kerusuhan di Koja, Jakarta Utara.

8. Pemerintah diminta memperpanjang batas kepemilikan asing atas properti menjadi 100 tahun dari 25 tahun. Sebelumnya dalam Peraturan Pemerintah (PP) No.41/1996 disebutkan masa hak pakai rumah untuk orang asing hanya diperbolehkan selama 25 tahun.

9. Trans Corp, perusahaan yang memayungi statiun Trans TV dan Trans 7, membeli 40 persen saham PT Carrefour Indonesia dengan nilai saham mencapai Rp 3 triliun.
10. Pedangdut Maria Eva menegaskan akan tetap maju dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo. Ia tidak peduli pernyataan Mendagri Gawaman Fauzi yang melarang calon cacat moral maju dalam pilkada. (berbagai sumber)

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

0 comments:

Post a Comment

 

Masukkan Code ini K1-81484E-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers