L3RHoPeLSiVQ9b76p9BmKa6pxUw

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

-------------------------------------------------
Gasa Gasa Foredi

Wednesday, May 19, 2010

Issue Indonesia Mei 2010

Issue Indonesia Mei 2010
1. Senin ini (17/05/2010) tim independen Mabes Polri akan memeriksa mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji di tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok.

2. Terkait pembentukan Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya berbicara untuk meredam kontroversi. Presiden menegaskan setgab bukan ditujukan untuk mengambil alih tugas, wewenang, dan fungsi kabinet. Meski ada hubungan dekat antara setgab dengan cabinet yang dipimpinnya.

3. Setelah diburu selama berbulan-bulan, Polda Bali berhasil meringkus tersangka pelaku pemerkosa lima bocah SD di Denpasar, Bali. Pelaku diketahui bernama Davis Muhammad Suharto (30), alias Muhammad Suharto, alias Dicky Saputra pada Minggu (16/05/2010). Menurut pengakuan pelaku pelaku yang dikutip polisi, pelaku telah memperkosa lima bocah SD karena sedang menuntut ilmu hitam.

4. Empat orang terdakwa dalam kasus suap berupa pemberian travel cek terkait pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada tahun 2004 segera memasuki tahapan pembacaan putusan majelis hakim. Persidangan dengan agenda vonis terhadap keempatnya bakal digelar di Pengadilan Tipikor, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Senin (17/5/2010).

5. Detasemen Khusus (Densus) 88 menembak mati lima orang yang diduga teroris dan menangkap seorang teroris lainnya, dalam penggerebekan yang dilakukan di Cawang, Jakarta dan Cikampek, Jawa Barat, Rabu (12/5).

6. Nama Ustad Abu Bakar Ba'asyir kembali disebut-sebut terkait aksi penembakan dan pengangkapan sejumlah tersangka teroris yang baru saja dilakukan Polri sepekan kemarin. Dalam penggerebekan Jamaah Ansharut Tauhid (JAT), di Pejaten, Jakarta Selatan, nama Ustad asal Solo itu disebut oleh tersangka teroris yang ditangkap polisi. Namun sejauh ini semuanya masih didalami polisi.

7. Persidangan kode etik terhadap Komjen Susno Duaji akan segera digelar Mabes Polri. Sidang ini nantinya akan menentukan karir kepolisian Susno selanjutnya. Pihak Susno mengaku sudah mengetahui hasil sidang kode etik, dimana dirinya akan dipecat secara tidak hormat.

8. Pihak keluarga Komjen Pol Susno Duadji mulai mengeluhkan pembatasan komunikasi yang dilakukan pihak rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Hal ini terlihat dari hari besuk yang mulai dibatasi yakni hanya boleh dua kali dalam sepekan. Berbeda dengan sebelumnya di mana jam besuk yakni Senin hingga Jumat.

9. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jimly Asshiddiqie menilai penahanan mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji berlebihan. Seharusnya, Susno cukup diadili di sidang etik.“Dia (Susno Duadji) tidak tepat jadi tersangka. Harusnya hanya dikenakan pelanggaran etik,” ujar Jimly saat melayat putra Adnan Buyung Nasution, Iken Iken Basya Rinanda Nasution, Sabtu (15/5/2010).

10. Indonesia gagal membendung supremasi China dalam mempertahankan gelar juara Thomas Cup untuk kali kedelapan. China dipastikan merebut Piala Thomas setelah menekuk Indonesia dengan skor telak 3-0. Minggu (16/5/2010).

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

0 comments:

Post a Comment

 

Masukkan Code ini K1-81484E-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers